Paling Dilihat

Tentang Bubbler Level Transmitter

Post a Comment
Dalam sistem jenis gelembung, tingkat cair ditentukan dengan mengukur tekanan yang dibutuhkan untuk memaksa gas menjadi cairan pada titik di bawah permukaan.

Metode ini menggunakan sumber udara bersih atau gas dan terhubung melalui pembatasan ke tabung gelembung direndam pada kedalaman tetap ke dalam kapal. pembatasan ini mengurangi aliran udara untuk jumlah yang sangat kecil. Sebagai tekanan membangun, gelembung yang dilepaskan dari akhir tabung gelembung. Tekanan dipertahankan sebagai gelembung udara yang melarikan diri melalui cairan. Perubahan di tingkat cairan menyebabkan tekanan udara dalam pipa gelembung bervariasi. Di bagian atas tabung gelembung adalah di mana sebuah sensor mendeteksi perbedaan tekanan tekanan sebagai perubahan tingkat.

Sebagian besar tabung menggunakan V kecil-takik di bagian bawah untuk membantu dengan merilis aliran konstan gelembung. Hal ini lebih disukai untuk pengukuran konsisten daripada gelembung besar berselang.


Bubblers sederhana dan murah, tapi sangat tidak  akurat. Bubblers memiliki akurasi yang khas dari sekitar 1-2%. Salah satu keuntungan yang pasti adalah bahwa cairan korosif atau cairan dengan padatan hanya dapat melakukan kerusakan pada pipa murah dan mudah diganti. Namun, menghasilkan suatu zat asing ke dalam cairan.

Meskipun level dapat diperoleh tanpa cairan yang masuk perpipaan, masih mungkin untuk  terjadinya penyumbatan. Namun, sumbatan dapat diminimalkan dengan menjaga panjang pipa 75mm dari ujung bagian bawah tangki.


Cek Video!

Related Posts

Post a Comment