Paling Dilihat

Cara Mendaftar Akun Gmail Tanpa Nomor HP? Bisa!

Post a Comment
Ingin punya akun kloneng? Ingin stalking Instagram orang tapi ngga punya akun kloneng? Mungkin terhambat pada saat mendaftar email. 

Email adalah dasaran penting dalam "mendaftar" akun perakunan saat ini. Bahkan, daftar sekolah saja ditanya email. Nggak tau sampai sekarang alamat email tersebut digunakan untuk apa.

Email saat ini juga banyak sekali penyedia layanan email. Bisa bikin sendiri via hosting, ataupun yang gratisan juga ga masalah, contoh populernya jelas Google Mail (Gmail).
Kali ini gue hanya mau membagikan sedikit cara, yang mungkin cara ini sudah bertebaran di internet, yaitu cara membuat email tanpa nomor hp.

Normalnya begini.
Pada saat mendaftar email, dibutuhkan nomor hp aktif yang berfungsi untuk memverifikasi bahwa elo emang bener² elo. Bukan robot. Dulu, pada saat Yahoo mail belum mengenal verifikasi nomor hp ini, terjadi pendaftaran akun massal yang dilakukan oleh orang menggunakan bot. Ada juga Outlook punyanya Microsoft. Gue punya tuh, 1000akun Outlook nganggur buat nuyul :). Jadi intinya, nomor hp digunakan untuk memastikan bahwa kamu adalah manusia. Juga sebagai keamanan berlapis nantinya.

Namun, kendalanya ketika kita ingin membuat banyak email, eh banyak "emails" (pake 's') untuk tujuan tertentu, pasti ribet dengan nomor hp ini. Dari cerita seorang guru gw :) beliau membuat banyak akun dengan cara membeli terlebih dahulu 100perdana baru :V yah, mungkin saja beliau belum mengetahui cara ini.

Langsung aja.
1. Buka aplikasi layanan Google (misal play store)
Gesek ke kanan dari kiri untuk menuju ke menu "Tambah Akun"


2. Langsung saja daftar lewat situ. Bukan lewat browser.


3. Saat ditanya nomor hp, klik lewati saja.


4. Ikuti langkah sampai selesai.
Dan boomslide! Akunnya sudah jadi..


Inti dari pembuatan akun ini adalah:
Kita meniru orang pada saat punya hp baru. Barangkali dia belum punya nomor hp, pastilah ada menu lewati verifikasi nomor hp yang disediakan.

Cara lainnya adalah dengan cara menggunakan vpn (gunakan negara eropa, Australia dan hindari vpn USA), daftar lewat browser biasanya akan ada opsi lewati verifikasi. Namun tidak menjamin 100%.

Berbeda dengan cara pertama. Sampai saat ini masih bisa dipakai. Pertanggal 16 April 2018


Sumber cara dan cerita: ilhap.blogspot.com

Tq

Related Posts

Post a Comment